Tampilan Baru Blog Catcilku

Blog catcilku

Alhamdulillah, akhirnya blog catcilku kembali lagi. Hampir lima bulan lamanya, blog ini kosong melompong. Tidak ada isinya, hilang. Disebabkan oleh, kesalahan yang memalukan sempat saya perbuat terhadap pengelolaan blog ini. Semoga ke depannya hal seperti ini tidak terjadi lagi. Apalagi kesalahan yang dibuat cukup fatal bagi seorang blogger. Karena satu dan banyak hal, membuat saya lupa memperpanjang sewa hosting untuk blog ini. Pada akhirnya, semua tulisan yang sempat ada di blog harus hilang tidak berbekas. Seharusnya kejadian seperti ini tidak harus terjadi kalau, memiliki dan menyimpan cadangan untuk semua tulisan yang sudah dikirimkan. Sayangnya, saya tidak pernah menyimpan tulisan-tulisan cadangan.

Kejadian kehilangan isi blog ini terjadi pada awal tahun 2021 ini. Baru tahu kalau isi blog tidak bisa diselamatkan. Setelah menghubungi tempat sewa hosting, dengan maksud untuk memperpanjang sewa. Alasannya, saya sudah lewat 21 hari dari masa tenggang yang diberikan setelah jatuh tempo. Nasib, kehilangan isi blog memang bisa membuat panik dan sedih sekali rasanya. Bahkan ingin rasanya tidak mau menulis dan berhenti ngeblog untuk selamanya. Tapi apa daya, keinginan untuk tetap memiliki blog tetap besar.

Pemilihan nama domain, hingga 2 bulan lamanya tidak membuahkan hasil. Belum lagi pada akhir Februari akun twitter @catcilku pun dibajak oleh orang tidak dikenal. Hingga kini tidak bisa kembali, walau sudah mengirimkan alasan ke pihak twitternya. Komplet sudah, berturut-turut harus kehilangan. Membuat saya sempat berpikir ingin mengganti nama domainnya, tapi sayang dengan nama catcilku. Belum lagi, masa aktif domain ini masih cukup lama. Jadilah, tidak bisa pindah ke lain nama, tetap setia dengan nama catcilku sebagai nama blog.

Tampilan Baru Blog Catcilku

Sebagai rasa syukur, akhirnya diputuskan untuk memberikan tampilan baru blog catcilku. Tema pun diganti, supaya kelihatan lebih segar. Tulisan biru catcilku.com dibuat dengan ukuran besar. Selain itu, warna biru juga dapat ditemui di bagian yang memang sengaja ingin ditonjolkan. Dengan semangat baru untuk mengejar ketinggalan. Blog catcilku yang baru ini, akan memiliki konsep yang sama seperti sebelumnya. Berisi catatan kecil yang saya buat untuk saling berbagi untuk sesama. Walau dengan domain dan konsep yang sama. Tentunya ada beberapa perubahan dan perbaikan yang terus dilakukan dari hari ke hari. Selain itu blog catcilku tetap membuka kerja sama dengan semua pihak, yang berhubungan dengan penulisan dan blog. Mohon doanya ya, semoga kesalahan seperti yang sudah diceritakan di awal tulisan. Tidak terjadi lagi.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

catcilku

Lifestyle Blogger

Hai, selamat datang di blog catcilku.com. Blog ini adalah catatan kecilku untuk saling berbagi. Berisi tentang macam-macam cerita dan cita. Semoga bermanfaat.

Titi Bdy

boleh baca
nah ini dia
CAri tahu

Catcilku © 2021 All Rights Reserved