Waktu Istirahat Ya Waktunya Breaktime

BreaktimeSaat senggang atau istirahat enaknya melakukan kegiatan apa? kalau saya lebih senang jalan keluar. Itu dilakukan kalau memang waktu yang dimiliki cukup banyak dan luang. Tapi kalau waktu yang diberikan hanya sedikit maka pilihannya tetap berada di tempat dan menjelajah di dunia maya.

Pilihan untuk menjelajah di dunia maya, karena banyak hal yang akan didapat, antara lain informasi, hiburan, dan kesenangan. Adalah dunia maya dapat membuat orang yang masuk ke dalamnya bisa menjadi kecanduan. Ah, tapi jangan melihat dari sisi kecanduannya ya dalam menyikapi, karena tidak semua orang sama. Orang yang satu bisa begitu kecanduannya sementara orang lainnya belum tentu. Bahkan ada yang tidak suka untuk menjelajah di dunia maya.

Waktu Istirahat Ya Waktunya Breaktime

Siapa yang tidak suka dengan kata breaktime (=waktunya untuk istirahat)? kalau saya pasti langsung tunjul jari duluan kalau ditawari :D. Iyalah semua orang pastinya akan sangat suka dong ditawari breaktime. Yuk simak tulisan saya kali ini tentang breaktime. Waktu istirahat ya waktunya breaktime. Jujur saya sendiri baru tahu kalau ada situs dengan nama breaktime, baru buka dua hari yang lalu di android. Tapi merasa belum puas melihat tampilan situsnya kalau hanya melalui telepon genggam saja. Jadilah kemarin, ya hari Rabu kemarin saya membuka lagi situs ini.

Barulah terlihat penampakan sebenarnya dan apa saja yang ada di dalam situs ini. Tentunya penampakan ini membuat saya menjadi nyaman, alasannya tulisannya besar-besar. Hehe harap maklum soalnya mata saya memang terkadang sudah berkurang kemampuannya untuk beradaptasi dengan huruf-huruf yang super imut. Kalau sudah begitu pastilah melihat jejeran huruf itu harus dengan cara menjauhkannya dari mata. Mari balik lagi ke cerita tentang breaktime, yang baru saja saya kenal dalam dua hari ini.

Breaktime adalah sebuah situs yang berisikan tentang gaya hidup dengan cara penyajian yang beda dari situs sejenisnya. Breaktime mengajak pembacanya untuk lebih dekat dan merasa memiliki ikatan batin lebih dalam dengan penyajian artikel yang begitu menarik. Situs ini mengajak para pengunjung tidak sekedar membaca informasi apa saja yang disajikannya sekaligus mengajak pengunjung untuk berkontribusi mengirimkan artikel yang menarik sekaligus informatif. Dengan begitu ada keterikatan batin antara breaktime dan pengunjung sekaligus pembacanya. Jadi waktu istirahat ya waktunya breaktime dulu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>