Tips Membeli Kacamata

image

Anda pengguna kacamata atau sedang mencari kacamata? Yang jelas ingin membeli kacamata baru. Baik untuk kebutuhan mata yang sakit, dalam arti minus atau plus. Ataupun hanya untuk gaya-gayaan saja.

Kali ini posting yang ringan-ringan saja ah. Dari kalimat pembuka di atas, saya punya tempat yang biasa saya datangi untuk membeli kacamata. Yaitu Pasar Senen. Anda bisa memilih banyak model kacamata di sana dan harganya pun lebih miring. Karena di sini menjadi tempat kulakan para pedagang kacamata.

Letaknya ada di lantai satu dan dua. Kalau mendatangi Pasar Senen anda bisa tanya di mana posisinya. Yang jelas siapkan kaki agar dapat menjelajahi seluruhnya. Selain menjual kacamata di pasar ini juga menjual aneka perlengkapan yang berhubungan dengan kacamata. Jangan salah ya, yang dimaksud kacamata di sini berarti sudah ada frame (bingkai) dan lensanya. Lensa bisa dipilih kaca atau plastik.

image

Kalau ditanya kenapa harus beli di Pasar Senen? Ya karena harganya, yang lebih miring. Saya kurang suka beli kacamata di optik besar yang terkenal. Jelas karena harganya yang lebih mahal. Lagi pula yang terpenting dari kacamata adalah lensanya. Walau framenya mahal sekalipun tapi lensanya jelek. Tetap saja tidak enak rasanya. Saya ingin memberikan tips membeli kacamata . Disimak yuk tipsnya berikut ini. Tips pertama bagi yang ingin membeli kacamata.  Carilah frame yang cocok dengan bentuk wajah. Walau anda mendapatkannya dari penjual kaki lima sekalipun. Lalu bawalah ke optik dan minta dipasangkan lensa yang bagus.

Dengan lensa yang bagus mata jadi lebih ringan dan teduh saat membaca. Tentu saja keluhan pusing saat menggunakan kacamata, tidak ada lagi. Jadi tetap bisa gaya dengan kacamata yang murah. Sekaligus nyaman dipakai untuk mata. Tips membeli kacamata yang kedua ini diperuntukan bagi anda yang sering lupa. Yaitu belilah kacamata lebih dari satu. Kemudian letakkan masing-masing kacamata di tempat yang sering anda membutuhkannya. Misalnya rumah dan kantor, supaya kalau lupa dan ketinggalan anda tidak kerepotan. Selain itu ada juga cadangan di dalam tas. Tips kedua ini selain bagi si pelupa. Juga cocok bagi anda yang memakai kacamata hanya untuk membaca saja.

Biasanya orang-orang yang malas menggunakan kacamata dalam setiap aktivitas. Pastinya akan sering kelupaan untuk membawa kacamatanya. Ya karena tadi itu alasannya malas digunakan setiap saat. Hanya dipakai sesuai kebutuhan saja, yaitu saat membaca. Bagaimana dengan anda, lebih suka pakai kacamata terus setiap saat atau saat dibutuhkan saja untuk membaca?

Incoming search terms:

  • harga lensa kacamata di pasar senen
  • optik murah di senen

12 thoughts on “Tips Membeli Kacamata

  1. Mau tnya nih admin… sebuln yg lalu sy priksa ke dokter mta kanan sy minus 1,75 dan yg kiri minus 2
    Skrg blm priksa lgi… sy mau tnya ktnya di pasar senen ada yg jual kacamata minus seharga 50rb -100rb ? Sesuai bujet sya mau nyari yg murah apa ada ya min?mklum ibu” jdi bnyk kbutuhan… kira” ada gak ? Dan mau tnya jga apa kios” kacamata dipasar senen ikut terbakar ? Takutnya jauh” kesana tokonya pda kebakar … soalnya blm prnh ke pasar senen… trmksih

    • Terakhir saya beli bulan Desember 2016 sekitar 100rban. Kalau mau capek muter mungkin ada bu yang 50rb utk framenya. Saya beli di sebelahnya pasar yang terbakar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>