Singapore Airline Showcase Kabin Produk Generasi Terbaru

Singapore Airlines ShowcaseHari ini pukul 14.00 dan bertempat di St. Louis@Lamoda, Plaza Indonesia. Singapore Airlines (SIA) mengadakan acara showcase kabin produk generasi terbarunya. Acaranya sendiri dibuka oleh Philip Goh selaku Regional Vice President South East Asia. Acara showcase ini sendiri bertepatan dengan pameran Indonesia Travel Holiday Fair yang diadakan sejak tanggal 25-27 Oktober 2013. Pameran yang bertajuk “Singapore Airlines Showcase” ini dihadiri pula Duta Besar Singapura untuk Indonesia Yang Mulia Anil Kumar Nayar, Dr. Sapta Nirwandar sebagai Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia dan David Lau, GM Indonesia Singapore Airlines.

Kabin produk generasi terbaru

Singapore Airlines meluncurkan premium kabin generasi terbaru untuk kelas utama (first class), kelas bisnis (business class), dan kelas ekonomi (economic class) pada pameran yang dimulai sore tadi. Peluncuran ini dilakukan yang pertama kalinya di Indonesia, alasannya karena Indonesia merupakan pasar penting bagi SIA. Di mana SIA juga membuka layanan baru ke Surabaya, penerbangan tambahan ke Bali dan Jakarta, serta layanan baru Silk Air ke Bandung, Semarang dan Makassar. Untuk layanan penerbangan ke Yogyakarta akan baru dimulai bulan depan. Jadi akan tersedia banyak pilihan bagi para pelanggan yang ingin melakukan perjalanan dari dan ke Indonesia.

Kabin untuk kelas bisnis

Kursi di kabin untuk kelas utama Tampilan dari kabin generasi terbaru untuk kelas utama dan kelas bisnis begitu mempesona. Kursi di dalam kabin tersebut didesain untuk memberikan kenyamanan bagi penumpang. Yang dapat diubah menjadi seperti tempat tidur.

Sehingga dapat memberikan sensasi untuk tidur di kasur terbang. Saya pun tergoda ingin mencobanya. Bersama dua orang teman blogger tadi, kami pun sempat mencoba untuk duduk di kursi kabin kelas utama itu.

Kabin Kelas Utama Apalagi kalau bukan untuk bernarsis ria di depan kamera handphone kami masing-masing :D. Sayangnya tidak mencoba untuk merasakan tidur di kabin yang telah berubah menjadi tempat tidur ini. Setiap kursi dilengkapi dengan fitur desain fixed-back shell dengan sisi panel melengkung yang membuat area personal semakin luas dan nyaman. monitor lcd 24" di kabin kelas utama Dalam kabin ini juga disediakan monitor yang dapat memberikan hiburan selama penerbangan. Pelanggan dapat menikmati Krisworld baru melalui layar LCD 24″ dengan handset layar sentuh. Akan memberikan pengalaman hiburan dalam penerbangan yang canggih. Kabin untuk kelas bisnis kabin di kelas bisnisTidak kalah dengan kelas utama di kelas bisnis pun disediakan kabin yang hampir sama dengan kelas utama.

Kursi kelas bisnis yang baru memadukan kecanggihan modern dan fungsionalitas, untuk menjawab kebutuhan para penumpang bisnis akan fleksibilitas, kenyamanan dan privasi yang lebih. Kabin di kelas bisnis ini terdapat kursi yang dapat direbahkan sampai dengan 132 derajat. Yang tidak kalah menariknya kursi di kabin kelas bisnis ini juga dirancang untuk dapat dirubah. Menjadi tempat tidur datar paling luas di industri penerbangan saat ini.

Seperti saat di coba oleh pelari marathon wanita dari Rusia yang sengaja diundang oleh SIA. Kursi yang telah berubah menjadi tempat tidur itu sangat terlihat begitu nyaman. SIA selalu berupaya untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi para pelanggannya. Dengan menampung aspirasi dari pelanggan untuk selalu memperbaiki dan mempersembahkan pelayanan berkelas dunia.

Dari penelitian dan masukan dari pelanggan SIA menawarkan dua posisi duduk yang baru. Lazy Z dan Sundeck. Sehingga pelanggan mendapatkan fleksibilitas dalam bersantai sesuai gaya yang mereka sukai. Sebagai tambahan lagi sekarang ini menyediakan ruang penyimpanan. Yang terdapat di sisi konsol serta area penyimpanan laptop.

Fitur lain yang menarik terdapat pada layar monitor LCD 18″ dan handset layar sentuh video. Memberikan pengalaman menarik bagi pelanggan untuk menikmati Krisworld generasi terbaru. Serta panel all in one termasuk power supply di kursi, port USB, export dan port HDMI. Sama dengan kursi kelas utama, kursi di kelas bisnis disediakan lampu baca sorot dan monitor LCD dengan tombol buka tutup untuk menambah kenyamanan. monitor di kabin kelas bisnis Kursi untuk kelas ekonomi

Dengan tetap memperhatikan rasa nyaman bagi pelanggan di kelas ekonomi. SIA menggunakan desain dan material yang inovatif. Menawarkan kenyamanan tambahan dengan ruang personal dan ruang untuk kaki yang telah ditingkatkan. kursi di kelas ekonomi Menampilkan desain kain kontemporer terbaru. Dilengkapi dengan sandaran kursi terbaru untuk menjaga punggung dengan lebih baik. Didukung dengan sandaran leher yang nyaman dengan ketinggian yang dapat disesuaikan.

Para pelanggan juga dapat menikmati sistem hiburan dalam penerbangan Krisworld terbaru melalui layar monitor sebesar 11,1″. Menampilkan layar sentuh graphical user interface (GUI) yang cerdas dan unik. Tidak ketinggalan, di kelas ekonomi juga dilengkapi dengan video layar sentuh.

Jadi membayangkan kalau saya mendapatkan kesempatan untuk pergi keluar negeri. Ingin sekali mencoba salah satu fasilitas dan fitur-fitur canggih yang terdapat di pesawat SIA. Pastinya penerbangan akan menjadi lebih menarik dan menyenangkan. Apalagi kalau bisa mencoba kabin di kelas utama atau kelas bisnis. Tentu akan menjadi pengalaman penerbangan yang begitu menyenangkan.

Singapore Airlines ikut berpartisipasi dalam Indonesia Travel Holiday Fair. Dengan meyediakan harga khusus keseluruh tujuan penerbangan yang berada dalam jaringan globalnya. Untuk rute penerbangannya sendiri SIA menyediakan beberapa rute ke beberapa negara. Negara tujuan penerbangan diantaranya adalah ke Singapura, Jepang, Australia dan Jerman.

Beberapa booth dari negara tujuan penerbangan, tadi sore juga menyuguhkan beberapa penampilan. Diantaranya dari Jerman menampilakan seni musik Bavarian, yang menampilkan Premium Bavaricum Band (yang terdiri dari empat orang pemain musik). Sementara booth dari Jepang menampilkan pertunjukan–Ikebana–seni merangkai bunga khas Jepang.

Nabung… nabung… supaya dapat terbang menggunakan Singapore Airlines–mengingatkan diri sendiri :D.

2 thoughts on “Singapore Airline Showcase Kabin Produk Generasi Terbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>