Sensasi Dingin Di Ice Age Arctic Adventure

Ice age arctic adventure

Bulan April dan Mei yang akan datang termasuk bulan yang banyak liburnya di tahun 2014 ini.

Paling asik nih, kalau ada hari libur diisi dengan liburan bersama keluarga. Apakah anda sudah punya rencana untuk mengisi liburan? Mudah-mudahan sudah punya rencana ya atau masih bingung memutuskan. Saya akan berikan salah satu tujuan liburan yang bisa anda kunjungi bersama keluarga.

Ice Age Arctic Adventure

Adalah Dunia Fantasi (Dufan) yang memiliki wahana baru ini. Ice age arctic adventure merupakan wahana baru yang dibangun bagi masyarakat Indonesia. Dufan yang berada di bawah naungan PT. Taman Impian Jaya Ancol pada tanggal 10 April yang lalu mengadakan peluncuran wahana ini.

Peresmian wahana baruDengan investasi lebih dari 200 milyar PT. Taman Impian Jaya Ancol mempersiapkan sebuah  wahana yang berada di dalam ruangan (indoor) yang besar. Wahana yang berusaha mengenalkan adanya perubahan-perubahan lingkungan yang saat ini sedang terjadi, dengan cara yang menyenangkan. Ice age arctic adventure yang pembangunannya dimulai sejak tahun 2011 ini merupakan wahana ke-27 yang dimiliki Dufan.

Saat ini Indonesia adalah negara pertama di Asia dan menjadi negara kedua setelah Jerman, yang memiliki wahana ice age. Patut bangga dong dengan pencapaian ini. Berarti Indonesia dengan Dufannya dipercaya untuk memiliki wahana dalam ruangan dengan misi yang mendidik ini.

Sensasi Dingin Di Ice Age Arctic Adventure

Mulai petualangan

Di ice age arctic adventure ini anda akan diajak berpetualang kembali ke zaman es. Dipandu oleh Sid tokoh kukang dalam film ice age yang akan membawa pengunjung untuk mencoba sensasi dingin di Sid’s arctic tours. Anda akan disuguhi dengan tayangan video berdurasi pendek. Memunculkan Sid yang akan mengajak petualangan dingin sekaligus memberikan beberapa peringatan. Supaya anda jangan sampai membeku kedinginan.

Persiapan masuk wahanaPengunjung ice age arctic adventure–Sid’s arctic tours–akan disediakan perahu untuk mengelilingi wahana. Seperti pesan Sid, jangan sampai anda kedinginan di wahana ini. Wahana yang cukup membuat brr karena dingin ini memberikan sensasi yang beda dengan wahana yang sudah ada sebelumnya.

Saat mencoba wahana ini pertama kali, memang ada rasa berdebar. Adrenalin terpacu, menebak-nebak akan ada kejutan apa kiranya saat menyusuri seluruh wahana. Ditambah dengan sensasi dingin di ice age arctic adventure yang dirasakan. Kalau boleh dibilang wahana ini sangat cocok untuk anda yang berjiwa muda. Karena anda akan dibawa ke zaman es yang belum pernah terbayangkan sebelumnya.

Perahu bajak lautSetelah selesai berada di dalam Sid’s arctic tours anda kemudian akan dibawa ke suasana yang berbeda. Anda bisa mencoba bagaimana rasanya menjadi sandera dari bajak laut. Wahana kapal bajak laut ini masih dalam rangkaian ice age arctic adventure. Seru sudah pasti. Seperti ada jaminan dari Dufan bahwa anda akan diberi kejutan demi kejutan di setiap permainan dan wahana yang disediakan.

 

9 thoughts on “Sensasi Dingin Di Ice Age Arctic Adventure

  1. Gue lihat sih beritanya di TV.
    Keren ya, andai aja lokasinya dekat dengan Jayapura, hahaha…. 😆
    Sayang jauh, jadinya susah buat dikunjungi.
    Apalagi disaat musim liburan gini, harga tiket transportasi pada gila2an 😆

    • Mau tidak mau para tamatan SMK harus menambah ketrampilannya sendiri
      __________

      Saya pikir hal tsb berlaku utk semua level (tdk hanya utk tamatan sekolah tertentu saja). Bhkan yg sdh merasa enak dlm bekerja pun harus mau utk terus menambah ketrampilannya. Krn selain itu bs diniatkan ibadah, juga bisa sebagai “sedia payung sebelum hujan”… H-hee..

      (eh, komennya kebanyakan yak?)

  2. saya juga lulusan smk kok gan.. di dunia kerja lulusan SMK dan SMA sudut pandangnya beda loh lebih diterima yang SMK dibanding SMA.. hehe jadi orang mandiri deh klo pilih sekolah SMK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>