Rusdin Resto Tempat Makan Di Jalan Marunda

Pintu masuk Rusdin RestoKemarin siang kebetulan pergi sama teman ke daerah Marunda. Tepatnya ke Marunda Center yang berada di Jl. Marunda Makmur. Berangkat memang sudah menjelang siang, sekitar pukul 10 lewat. Begitu urusan selesai, pulang pas banget dengan waktu makan siang.

Rusdin Restro Tempat Makan Di Jalan Marunda

Jadilah kami bertujuh mampir ke sebuah tempat makan. Letaknya tidak jauh dengan Marunda Center, nama tempatnya adalah Rusdin Resto. Sepertinya restoran ini menjadi tempat makan satu-satunya dan terbesar yang berada di Jl. Marunda Makmur. Rusdin Restro tempat makan di jalan Marunda tidak berada pas di pinggir jalan. Melainkan posisinya menjorok ke dalam dari jalanan.

Ruangan luar tanpa pendinginTempatnya cukup sederhana, sekilas hanya seperti rumah biasa. Rusdin Restro tempat makan di jalan Marunda saat ini sedang melakukan perbaikan dan pembenahan. Beberapa gazebo kecil berada diluar dilengkapi dengan kolam ikan yang dibentuk seperti sungai serta diberi jembatan. Sayangnya kolam tersebut tidak terawat, terlihat dari airnya yang keruh. Entah apakah ada ikannya atau tidak di dalam kolam.

Perkiraan saya pemilik Rusdin Restro ini sengaja membiarkan air kolamnya keruh. Karena masih ada pekerjaan perbaikan dan pembenahan gazebo. Mungkin setelah pekerjaan gazebo selesai, kolam ikannya akan diisi dengan ikan dan air yang bersih.

Gazebo yang sedang dibenahiAda 3 ruangan yang disediakan Rusdin Restro tempat makan di jalan Marunda, yaitu yang tertutup serta berpendingin 2 ruang dan 1 ruangan yang tidak berpendingin. Ruangan yang tidak berpendingin sekaligus menjadi ruangan yang bisa dipergunakan oleh pengunjung yang ingin merokok. Ruangan yang berada di luar berkapasitas 120 orang sementara yang di dalam ruangan berkapasitas 50 orang.

Salah satu menu yang sudah dimakanBertepatan dengan waktu makan siang, jadi Rusdin Restro tempat makan di jalan Marunda ini penuh dengan pengunjung yang datang bergantian. Kebanyakan adalah para pegawai dari kantor-kantor yang berada di sekitar restoran ini. Bahkan ketika kami sudah akan pulang ada rombongan PNS akan menempati ruangan berpendingin yang telah dipesan sebelumnya.

Untuk menu yang dijual di Rusdin Resto, oleh pemiliknya disediakan citarasa dari daerah Jawa Barat dan Lombok. Rasa pastinya tergantung selera masing-masing orang. Jadi kalau anda penasaran dengan rasa masakan di restoran ini silahkan berkunjung ke Rusdin Restro tempat makan di jalan Marunda.

5 thoughts on “Rusdin Resto Tempat Makan Di Jalan Marunda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>