Pengalaman Naik GoCar dari GoJek, Bayar dengan GoPay Banyak Untungnya

Mencari GoCar dari GoJekKebetulan dua anak sedang tidur dan yang paling kecil dipangku ayahnya. Jadi lebih baik mengetik di aplikasi write+ untuk buat postingan. Semoga selesai sebelum sampai rumah atau sebelum adek minta pangku. Postingan soal aplikasi pemesanan kendaraan secara online yang sekarang ini lagi kekinian dan memang benar membantu dan mempermudah. Apalagi kalau bukan aplikasi GoJek.

Pengalaman Naik GoCar dari GoJek

Kebetulan hari ini saya pakai aplikasi pemesanan kendaraan secara online dari GoJek. Karena untuk bepergian sekeluarga, jadi yang dipilih adalah GoCar dari GoJek. Semoga kali ini punya pengalaman naik GoCar dari GoJek yang menyenangkan. Tujuannya lumayan berjarak jauh sekitar dua puluhan kilometer, yaitu dari Utan Kayu menuju Pondok Ranggon. Awalnya sih kami akan menginap sejak Sabtu sore, tapi dibatalkan karena kemarin sempat hujan deras. Akhirnya diputuskan untuk pergi hari Ahadnya.

Jadilah tadi pagi sekitar pukul 7 kami berangkat dari rumah menuju Pondok Ranggon. Kakak yang meminta supaya dipesankan GoCar. Entah kenapa dia tidak suka naik taksi, sering mengeluh bau dan membuat eneg hingga ingin muntah. Saya sepakat untuk memesankan GoCar dari GoJek. Saat memesan sebenarnya sempat khawatir kalau terjadi kesalahan seperti beberapa waktu yang lalu. Dua kali pengalaman tidak menyenangkan saat memesan GoCar pernah saya alami, di aplikasi GoJek ditampilkan sedang mencari pengemudi dan tidak dapat sampai beberapa kali. Sampai akhirnya saya batalkan dan mengisi alasan pembatalannya. Ternyata walau sudah dibatalkan di aplikasi, pesanan GoCar atas nama saya tetap berproses mencarikan pengemudi. Pengalaman yang pertama dengan jeda waktu yang sangat lama sampai akhirnya terpaksa naik GoCar juga (padahal tidak dipesan lagi). Pengalaman yang kedua sampai harus membatalkan pesanan yang sudah saya buat ke aplikasi sebelah. Untungnya pengemudi dari aplikasi sebelah tidak marah waktu dibatalkan.

Alhamdulillah, proses pesan memesan pagi tadi lancar jaya. Menjadi awal untuk memiliki pengalaman naik GoCar dari GoJek yang menyenangkan. Setelah menekan tombol pesan, tidak pakai lama langsung mendapatkan sopir GoCar. Yang akan mengantar kami ke Pondok Ranggon untuk arisan keluarga sekaligus berkunjung dan silaturahim ke rumah neneknya anak-anak. Kami pun siap-siap ke depan jalan raya, supaya mempermudah supir GoCar yang akan menjemput. Tidak lama supir GoCar sudah kelihatan penampakannya.

Pengalaman Naik GoCar dari GoJek, Bayar dengan GoPay Banyak Untungnya

Bayar dengan GoPay banyak untungnyaSebagai pelanggan yang menggunakan jasa pemesanan kendaraan secara online dari GoJek diberikan kemudahan pilihan cara pembayarannya. Apapun jasa yang sedang digunakan, untuk kali ini saya menggunakan jasa GoCar. Sebagai pelanggan dapat memilih bayar GoCar dengan tunai atau GoPay. Tapi bayar GoCar dengan GoPay banyak untungnya.  Hari ini saya mencoba dua cara pembayaran itu sekaligus untuk membuktikannya, yaitu dengan tunai dan GoPay. Tentu ada bedanya bayar dengan tunai atau GoPay, yaitu dari diskon yang diberikan kepada pelanggan saat membayar jasa yang telah digunakan.

Pemesanan GoCar dari GoJek tadi pagi, saya memilih menggunakan cara pembayaran pertama yaitu dengan bayar tunai. Di layar ponsel tertera jumlah Rp. 93.000,- yang harus dibayar untuk jarak tempuh 25,3 kilometer. Tidak ada diskon yang diberikan, jadi sesuai hitugan per kilometernya. Setelah kami sampai tujuan di rumah neneknya anak-anak, saat turun memberikan uang sejumlah yang tertera di aplikasi kepada pengemudi. Alhamdulillah kami diantar dengan selamat sampai tujuan oleh pengemudi GoCar dari GoJek.

Sambil duduk mengikuti arisan dan mengawasi anak, saya iseng membuka aplikasi GoJek. Baru teringat kalau masih punya sejumlah uang di GoPay. Saat dicek ternyata hanya ada saldo sejumlah Rp. 35.000,-. Karena ingin naik GoCar dan bayar dengan GoPay nanti sore saat pulang dari Pondok Ranggon ke rumah, jadi inisiatif untuk melakukan topup jumlah saldo di GoPay dengan menggunakan transfer rekening secara online. Mengingat jarang menggunakan jasa dari GoJek, jadi isi GoPay kedua ini pun tidak banyak. Kalau isian yang pertama dengan Rp. 50.000,- kali ini diisi dengan jumlah Rp. 100.000,- kira-kira cukup untuk membayar GoCar saat pulang saja.

Oh iya, kalau anda bertanya kenapa saya tertarik menggunakan GoPay? juga karena mendapat cerita dari beberapa teman, yang sudah lebih dulu menggunakan GoPay. Ada teman yang merupakan salah satu pengguna GoJek garis keras. Maksudnya setiap hari menggunakan GoJek sepeda motor GoRide untuk mengantarnya pulang pergi kantor. Ada juga teman yang lain yang juga menggunakan GoPay, pun mempromosikan hal yang sama. Enak pakai GoPay banyak diskon, bayar dengan GoPay banyak untungnya. Hampir 50% diskon yang diberikan kepada pelanggan, setiap kali transaksi pembayaran dengan menggunakan GoPay. Jadilah saya tertarik untuk mencobanya, walaupun jarang-jarang menggunakan jasa dari GoJek ini. Tidak ada salahnya mencoba untuk mengisi saldo GoPay.

Pertama kali mencoba untuk mengisi saldo GoPay yang hanya Rp. 50.000,- langsung digunakan untuk membayar jasa GoSend. Ternyata benar apa yang kedua teman saya ceritakan, menggunakan GoPay hanya bayar kira-kira separuhnya dengan adanya diskon. Tadi siang adalah kali kedua saya mecoba untuk mengisikan saldo GoPay dengan menekan tulisan topup di aplikasi GoJek. Ini dia hasil uji coba saya pengalaman naik GoCar dari GoJek, bayar dengan GoPay banyak untungnya.

Blue bird rasa GoJekAda diskon berarti ada untungnya kalau menurut saya. Betul saja, kemarin—karena tulisan dilanjutkan pagi ini—kami hanya membayar Rp. 74.000,- sesuai yang tertera di aplikasi GoJek, dari yang seharusnya membayar Rp. 93.000,- lumayankan ada diskon. Bahkan lebih dari 50% loh, yaitu sekitar 79,5% besar diskonnya. Di mana-mana yang namanya perempuan pasti seneng dengan yang namanya diskon, berapapun jumlahnya :). Kemarin sore pertama kalinya kami merasakan naik taksi burung biru (blue bird) rasa GoCar dari GoJek. Karena saat memesan GoCar dari aplikasi GoJek ternyata yang datang adalah taksi dari Blue Bird. Keren kan! Untuk kali ini saya mengabaikan ketidaknyamanan kakak yang langsung terdiam saat taksi yang datang. Maaf ya kak.

Selain ada diskon langsung yang akan memotong jumlah pembayaran, ternyata bayar menggunakan GoPay masih ada tambahan keuntungannya. Setiap kali menggunakan GoPay untuk bayar jasa yang sudah digunakan, maka pelanggan akan mendapatkan poin. Kalau masalah perhitungan poin saya tidak tahu dasarnya apa yang digunakan. Karena akan diajak bermain terlebih dulu untuk mendapatkan tambahan poinnya. Mirip-mirip permainan yang ada di televisi beberapa tahun yang lalu—wheel of fortune—dalam versi sangat sederhana. Tulisan di atas adalah cerita pengalaman naik GoCar dari GoJek, bayar dengan GoPay banyak untungnya versi saya kemarin sore. Bagaimana dengan cerita anda?

Incoming search terms:

  • gocar bayar go payments
  • bayar go car dengan go pay
  • pengalaman menggunakan gopay
  • pembayaran gopay gocar
  • naik bluebird gocar bayar gopay
  • membayar gopay gocar
  • gopay gojek banyak
  • cara membayar gopay
  • cara membayar gojek dgn gopay
  • bayar gocar dengan gopay

2 thoughts on “Pengalaman Naik GoCar dari GoJek, Bayar dengan GoPay Banyak Untungnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>