Pasti Bisa Jalan Jalan dengan Bisa Jalan Jalan

Dalam hidup ini saya punya keinginan selalu bisa jalan jalan kapan saja. Baik di negeri sendiri atau ke luar negeri. Lah, siapa juga yang tidak ingin ya, kalau jalan-jalan 😁. Dari anak kecil sampai orang tua pastilah ingin jalan-jalan. Menjadi pertanyaan sekarang adalah, kenapa semua orang sangat suka dengan yang namanya jalan-jalan? Apalagi bisa seperti para blogger jalan-jalan (traveller blogger) itu. Yang hampir setiap postingannya berisi cerita perjalanan si blogger dari satu tempat wisata ke tempat wisata lainnya. 

Jawabannya adalah: karena jalan-jalan memiliki banyak sekali manfaat bagi kesehatan jiwa dari si pelakunya. Seperti: menambah teman atau saudara, menyambung tali silaturahim, mengistirahatkan pikiran dari rutinitas, menyegarkan diri, dan memberi penghargaan pada diri sendiri. Jalan jalan memang sangat berkorelasi dengan kesehatan jiwa. Timbulnya rasa senang dan bahagia dapat mempengaruhi hormon dalam tubuh. Tidak tanggung-tanggung, ada empat hormon yang berpengaruh sekaligus, yaitu: dopamin, serotonin, endorfin, oksitosin. Kesemuanya sangat baik bagi kesehatan jiwa seseorang. 

Pasti bisa jalan jalan dengan Bisa Jalan Jalan

Cuma masalahnya adalah tidak setiap orang bisa jalan jalan, apalagi kalau sering sering 😅. Tentunya banyak yang akan dipertimbangkan apabila ingin jalan jalan. Salah satunya yang terpenting, tidak lain tidak bukan adalah biayanya. Nah untuk biaya, nantinya akan berhubungan dengan: tujuan, berapa lama, fasilitas yang ingin dinikmati (penginapan, agenda perjalanan, dan transportasi), dan jumlah orang yang ikut. Itu berarti siapapun yang ingin jalan jalan harus menabung dan mempersiapkan diri sejak jauh hari. Semakin jauh dan lama perjalanannya tentu akan semakin besar biaya yang dibutuhkan. Jadi harus bijak menentukan pilihan. 

Kalau masalah biaya sudah direncanakan dengan cara menabung. Sementara untuk perjalanannya sendiri juga perlu direncanakan dengan matang. Apakah akan backpacker yang berarti pergi secara mandiri. Atau dengan menggunakan bantuan dari biro perjalanan. Manapun yang dipilih pastikan anda bisa jalan jalan ke tempat tujuan yang diinginkan. Sehingga biaya yang dikeluarkan tidak terbuang percuma, iya kan. Mengingat saat ini banyak sekali penipuan berkedok bisnis menjanjikan, salah satunya perjalanan wisata. Sebagai konsumen yang cerdas sudah pasti kita harus berhati-hati.

Kali ini, saya akan membahas soal perjalanan wisata keliling dunia dengan bantuan biro perjalanan. Yup, sekarang ini sudah banyak sekali biro perjalanan yang menawarkan perjalanan wisata. Dengan menggunakan biro perjalanan anda tinggal membayar sejumlah uang untuk pilihan perjalanan wisata yang diinginkan. Lalu duduk manis menunggu perjalanan dan petualangan dimulai. Semua urusan tiket masuk, agenda perjalanan, tujuan wisata, transportasi, dan penginapan. Biasanya termasuk urusan visa, bila ingin travelling ke luar negeri. Anda tinggal terima beres semua diurus oleh biro perjalanan, tidak pakai ribet dan repot. Kalau saya pribadi akan memilih perjalanan wisata yang paketan. Alasannya, dengan sekali perjalanan ada banyak objek wisata yang dapat didatangi. Lebih enak dan lebih hemat biaya.

Pasti Bisa Jalan Jalan dengan Bisa Jalan Jalan

Pasti bisa jalan jalan dengan Bisa Jalan Jalan, maksudnya apa ya? Ya gitu anda tidak salah membacanya dan saya pun tidak salah mengetiknya. Bisa Jalan Jalan akan membantu anda yang membutuhkan bantuan untuk mempersiapkan segalanya. Agar perjalanan wisata yang diinginkan terwujud. Bisa Jalan Jalan merupakan sebuah biro perjalanan yang menawarkan berbagai paket wisata dengan harga yang terjangkau dan setara dengan paket tour biasa. Pasti bisa jalan jalan dengan Bisa Jalan Jalan, walaupun hanya dengan 8 orang saja dengan pilihan paket private tour Bisa Jalan Jalan. Jumlah yang sedikit tidak mengurangi keasikan anda jalan jalan. Justru lebih menyenangkan karena tidak terlalu banyak orang, mendapat perhatian lebih, dan pengalaman lebih eksklusif.

Ada kalanya saat ingin jalan jalan, maunya ke tempat wisata yang baru dan kalau bisa malah belum banyak wisatawan yang pergi ke sana. Kalau hanya seperti itu, Bisa Jalan Jalan dapat mewujudkan keinginan anda dengan mudah. Wisata keliling dunia dengan custom tour Bisa Jalan Jalan jadi terasa mudah. Tujuan dapat dipilih sesuai keinginan, supaya beda dengan yang lain, dan lebih istimewa. Satu hal yang membuat saya tertarik dengan Bisa Jalan Jalan. Adalah perhatiannya kepada para penyandang disabilitas. Karena baru kali ini saya mendengar ada biro perjalanan yang memberikan pelayanan kepada para penyandang disabilitas. Bisa Jalan Jalan memang selangkah lebih maju dengan adanya paket disable tour. Jadi siapapun pasti bisa jalan jalan dengan Bisa Jalan Jalan, keren ya.

Private trip Sapporo dari Bisa Jalan Jalan
Sumber: bisajalanjala.co.id

Bagi anda yang penasaran langsung saja kepoin situs Bisa Jalan Jalan untuk menemukan paket perjalanan wisata yang diimpikan. Bisa juga follow akun Instagram dan twitternya: @bisajalanjalan dan gabung dengan fanspage Bisa Jalan Jalan di facebook. Siapa tahu ada paket promo yang cocok, dan kebetulan memang sudah ada dananya, kan lebih enak. Saya saja sekarang sering lihat paket wisata di Bisa Jalan Jalan. Paket wisata yang ada sekarang adalah paket private trip ke Korea. Padahal yang saya inginkan adalah paket perjalanan wisata ke Jepang. Hehe tahu saja kalau itu cuma alasan, kalau saat ini sedang menabung supaya bisa jalan jalan lagi ke luar negeri. Eh, tapi dengan kekuatan doa bisa loh jalan jalan gratis. Tidak percaya, coba saja sendiri. Saya saja sedang doa lagi, semoga bisa jalan jalan ke luar negeri dengan gratisan lagi.

blog competition Bisa Jalan Jalan

47 thoughts on “Pasti Bisa Jalan Jalan dengan Bisa Jalan Jalan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.