Paket Internet Murah Di Luar Negeri

Kalau ada yang tanya kamu pakai kartu apa untuk hp? Sekarang ini pastinya yang dijawab tidak hanya satu saja. Hampir semua operator dikoleksi. Hehe… Kalau ini sih pengalaman pribadi. Tapi setidaknya ada saja orang yang senang coba-coba ganti operator. Sampai menemukan yang dirasa cocok.

Wajar saja sih coba gonta ganti kartu. Karena masing-masing operator pastinya ingin berlomba memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggannya. Mulai dari murahnya tatif telepon (baik dalam dan luar negeri) dan sms sampai dengan memberikan paket internet yang anti lemot dan tidak terbatas quota.

Terlebih dengan kemunculan telepon pintar dengan adanya android. Seolah internet, gadget, hp tidak dapat dipisahkan dari hidup. Bisa mati gaya kalau sampai tidak bisa online. Semua gaya tersebut memang didukung oleh hp android yang murah. Juga paket-paket internet android yang bersaing antar operator.

Operator XL

XL salah satu operator yang beroperasi di Indonesia. Tidak ingin ketinggalan dalam memberikan pelayanan bagi pelanggannya. XL juga memberikan paket internet android yang cukup murah dengan berbagai pilihan disesuaikan dengan dana yang dimiliki.

Paket internet android yang dapat digunakan di dalam negeri banyak yang menawarkan. Tidak demikian dengan paket internet android yang dapat digunakan untuk perjalanan ke luar negeri. XL salah satu operator yang menawarkan paket internet android untuk menemani perjalanan kita keluar negeri.

Paket Internet Murah Saat Di Luar Negeri

Aplikasi Be Bound di play store

Yang ditawarkan oleh XL kali ini adalah kita dapat menggunakan android Be Bound, paket internet murah saat di luar negeri. Paket internet murah ini menggunakan aplikasi android, yang akan menghubungkan telepon pintar kita ke internet. Bahkan ketika tidak ada koneksi data sama sekali. Untuk menghubungkan data internet, aplikasi android Be Bound ini tidak membutuhkan sinyal Wi-Fi, 3G atau 4G, cukup memanfaatkan jaringan 2G dengan menggunakan bandwidth yang sama untuk mengirim pesan teks.

Aplikasi Be Bound  ini bisa diunduh  secara gratis di google play store. Saat ini tersedia aplikasi Be Bound versi 2.3.1 dan dapat berjalan untuk android yang menggunakan sistem operasi versi 2.3.3 atau keatas. Aplikasi android  ini sangat mudah digunakan dan memiliki beberapa fitur yang menarik antara lain:
1. Menambahkan email dan akun twitter
2. Mendapatkan berita, informasi cuaca dan olahraga
3. Mencari tempat lokal yang menarik
4. Mengakses aplikasi favorit.

3 thoughts on “Paket Internet Murah Di Luar Negeri

  1. Saya juga pengguna XL sih kak, hanya saja udah lama gak dipake buat internetan.
    Di Jayapura sini sekarang susah banget signal inetnya.
    Gak kayak dulu.
    EH tapi itu aplikasinya khusus untuk pengguna OS Android aja ya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>