Notebook Acer Slim Aspire E1 Layak Menemani Saya

acer-aspire-e1-260-x-300Tantangan terakhir di pekan ini, yang harus saya lalui untuk menyelesaikan #30HariBlogChallenge. Semuanya demi sebuah keinginan untuk menaklukan diri sendiri. Agar diri ini dapat terus mengisi blog ini dengan postingan-postingan yang bermanfaat. Sumber pembuatan postingan tentu berasal dari pengalaman pribadi.

Bila sebuah pertanyaan diajukan kepada saya: “Layakkah saya memiliki notebook Acer Slim Aspire E1?” Jawabannya tentunya layak. Jawaban yang subyektif berdasarkan keinginan saya sendiri. Tidak apa dong, karena pertanyaannya ditujukan kepada saya sendiri. Bukan kepada orang lain :D.

Alasan kenapa notebook Acer Slim Aspire E1 layak menemani saya di hari-hari selanjutnya, adalah:

  1. Kehandalannya: dengan berbagai kelebihan yang didukung performa Intel® Processor di dalamnya. Salah dua yang paling saya sukai adalah adanya optical drive/DVD-RW. Tapi tidak membuat notebook ini menjadi tebal. Kedua adalah desain pattern bintang-bintang yang dinamakan Starry Swirls pada casing dan keyboardnya menambah kesan elegan pada notebook ini
  2. Harganya: berbagai keunggulan yang dimiliki oleh notebook Acer Slim Aspire E1 tidak membuat notebook ini memiliki harga yang mahal. Justru notebook ini memiliki harga yang cukup terjangkau. Dibandingkan dengan notebook lain sekelasnya.

Dari kedua alasan tersebut di ataslah yang membuat notebook Acer Slim Aspire E1 layaknya menjadi milik saya. Kebetulan di rumah saya hanya memiliki satu buah laptop sejak tahun 2010. Laptop yang jarang saya bawa-bawa, dikarenakan ukurannya yang besar sehingga membuatnya menjadi berat untuk dibawa.

Berhubung saya orang yang menyukai kesederhanaan, membuat saya semakin ingin memiliki notebook Acer Slim Aspire E1. Tampil keren dengan notebook slim yang paling tipis di kelasnya menjadi impian. Semoga notebook Acer Slim Aspire E1 menjadi notebook keluarga yang dapat menginspirasi.

Tulisan ini diikutsertakan dalam event “30 Hari Blog Challenge, Bikin Notebook 30% Lebih Tipis” yang diselenggarakan oleh Kumpulan Emak Blogger (KEB) dan Acer Indonesia.

10 thoughts on “Notebook Acer Slim Aspire E1 Layak Menemani Saya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>