Nonton Fantastic Four Ditemani Citoku

image

Film kartun atau anime (kartun dari Jepang) saya adalah salah satu penggemarnya. Bisa berjam-jam tidak pergi dari depan televisi tiap hari Ahad pagi, itu dulu waktu zamannya masih sekolah dan kuliah. Kalau diingat pernah kena marah sama ibu karena mandinya siang di hari Ahad hanya gara-gara tidak mau ketinggalan nonton doraemon. Hampir semua film kartun saya suka, walau tidak sampai tergila-gila. Kalau sekarang sih sudah jarang nonton, alasannya tidak sempat karena mengurus anak-anak. Selain itu memang sedang membiasakan diri dan keluarga untuk tidak menonton televisi sejak beberapa tahun belakangan ini. Tapi keinginan untuk menonton film kartun sampai sekarang pun masih ada. Nontonnya kalau lagi di rumah mertua tentunya nontong bareng anak-anak.

Jadi saat ada tawaran menonton film kartun dari komunitas BRid tentu saja tidak dilewatkan. Eh, salah… bukan film kartun tapi film yang diperankan oleh manusia yang diadaptasi dari film kartun. Tapi sayangnya kesempatan mendaftar sudah habis, jadilah saya cuma bisa mupeng. Bisanya hanya berharap ada yang membatalkan diri demgan cara duduk di kursi cadangan. Memang rezeki dan keberuntungan sedang mengiringi, saya akhirnya mendapatkan kesempatan. Ada yang membatalkan diri dan ditawarkan ke saya. Makasih ya mbak Haya. Akhirnya kemarin siang saya pergi nonton ceritanya nih. Sampai di cinemaxx telat, acara sudah dimulai. Sudah ada yang bagi-bagi hadiah dari menjawab kuis yang diadakan panitia. Tapi film yang dijadikan tontonan belum diputar.

Di depan pintu masuk Saya memilih bangku di deretan B dengan nomor 6. Nonton film sendirian di bioskop benar-benar garing, tidak enak. Untungnya tadi di pintu masuk saya dikasih Citoku. Makanan ringan dari kentang menjadi teman setia yang enak diajak nonton. Cobain saja, sambil dicocol sambalnya makin sip rasanya. Oh iya dari tadi saya belum kasih tahu ya film yang ditonton. Judulnya Fantastic Four, yang diadaptasi dari film kartun. Kebetulan saya memang suka dengan film ini yang dimulai dari film kartunnya. Sempat juga ada filmnya yang dimainkan oleh Jessica Alba.

Nonton Fantastic Four Ditemani Citoku

Baru kemarin saya tahu awal mula dari pemberian nama Fantastic Four. Selain itu juga asal mula dari kekuatan yang dimiliki oleh keempat jagoan itu. Kalau di versi kartunnya saya sama sekali belum pernah nonton asal muasalnya. Saya bocorin dikit ya, ternyata sumber kekuatan dari Richard (Reed), Susan (Sue) Storm, Ben Grihm, dan Johny Storm berasal dari dimensi lain. Sebuah dimensi yang memiliki energi yang murni dan begitu kuatnya. Kok bisa ke dimensi lain itu, berkat sebuah mesin yang dikerjakan oleh mereka berempat. Para jagoan Fantastic Four ini memang berlatar belakang ilmuwan. Oh iya Ben bukanlah ilmuwan melainkan sahabat dari Reed. Sementara ilmuwan yang ikut dalam proyek mengerjakan mesin tapi berubah jadi jahat adalah Victor Doom.

Cukup ya bocorannya, nanti tidak seru lagi kalau diceritakan banyak. Lebih baik anda tonton sendiri deh filmnya. Jangan lupakan ya bawa selalu Citoku sebagai teman nonton.

4 thoughts on “Nonton Fantastic Four Ditemani Citoku

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>