Nikmat, Hangat, Sehat, Menentramkan Hati

Kopi gingseng

Kopi, anda penikmat? Kalau saya hanya penyuka kopi. Walau bukan penikmat sejati atau penggila kopi. Hanya sesekali saja ngopinya.

Tapi bagi penikmat dan penggila kopi mungkin kalau tidak ngopi sekali saja dalam sehari pasti akan pusing. Banyak ragam kopi yang bisa dipilih. Terlebih Indonesia merupakan salah satu penghasil kopi terbesar di dunia.

Yang saya tahu ada kopi pekat, kopi instan, kopi putih, dan kopi gingseng. Benerin ya kalau salah. Kopi pekat berarti masih ada ampasnya dan ini menurut saya berat. Kopi instan berarti tidak ada ampasnya sama sekali. Kopi putih setahu saya berasal dari kopi luwak. Sementara kalau kopi gingseng ya kopi ada tambahan gingsengnya. Masing-masing kopi itu memiliki rasa dan kenikmatan yang berbeda. Baik karena masing-masing lidah yang beda. Juga karena selera yang berbeda.

Anda tahu dong gingseng? Salah satu tumbuhan yang berkhasiat obat. Berasal dari negeri tirai bambu Cina. Nah kalau kopi campur ginseng pastinya ada rasa hangat yang bisa didapatkan. Kopi yang berasal dari tanah Indonesia dipadu dengan gingseng dari tanah Cina. Memberikan sebuah rasa nikmat asli tak tertandingi.

Kopi gingseng dipelopori pertama kali oleh CNI ini bisa anda coba sebagai kopi pilihan yang dapat anda nikmati setiap saat. Racikan dari perpaduan kopi arabica dan robusta dengan kualitas terbaik pastinya sudah memiliki penikmatnya sendiri. Ditambah lagi dengan gingseng yang memilik manfaat menambah tenaga, menjaga daya konsentrasi, dan meningkatkan vitalitas. Tentunya menjadi perpaduan yang ciamik untuk dinikmati.

Untuk mendapatkan kopi dengan rasa nikmatnya asli tak tertandingi dapat dengan mudah anda dapatkan. Hanya dengan satu bungkus kopi gingseng dari CNI anda sudah dapat menikmati rasa kopi yang nikmat dan kaya akan manfaatnya.

Anda bisa mendapatkan kopi gingseng ini di gerai CNI atau secara online. Jadi begitu mudahnya anda dapat menikmatu secangkir kopi gingseng pilihan. Satu lagi bagi anda umat muslim dapat menikmati kopi gingseng CNI dengan tenang. Karena telah memiliki sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Pilihlah kopi gingseng dari CNI untuk mendapatkan kopi nikmat, badan hangat dan sehat, menentramkan hati. Benar-benar nikmatnya asli tak tertandingi.

8 thoughts on “Nikmat, Hangat, Sehat, Menentramkan Hati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.