Mudahnya Proses Mengadopsi Tiga Anak Perempuan Muslimah Cantik

Akhirnya Ahad, 4 September 2016 saya mengadopsi tiga anak perempuan muslimah cantik. Proses mengadopsinya cukup cepat dan tidak melalui proses yang ribet. Hanya butuh diskusi beberapa menit dengan ketiga dara di rumah. Selanjutnya mereka berdua pilah pilih anak yang akan diadopsi, adik terkecil ikutan apa kata kakak saja. Bahkan hanya tinggal sisaan dari kakak saja :). Pilihan sudah dibuat, akhirnya saya menghubungi pemilik tiga anak perempuan muslimah cantik hanya melalui aplikasi wa saja. Total proses mengadopsinya hanya butuh waktu kurang lebih tiga jam-an saja.

Anda penasaran dengan singkat dan begitu mudahnya proses mengadopsi tiga anak perempuan itu? Jangan khawatir mudahnya proses mengadopsi tiga anak perempuan muslimah cantik ini tentunya tidak akan saya simpan sendiri. Saya akan berbagi cerita pada postingan kali ini. Silahkan dilanjut membacanya sampai selesai ya :).

Berawal dari beberapa tahun yang lalu (tahun 2013), saya pernah mengadopsi dua anak perempuan muslimah. Keduanya pun saya adopsi dengan cara begitu mudahnya dari si penjualnya yang bertempat tinggal di Depok. Hanya bermodal ponsel android saya mencari informasi, dimana bisa mendapatkan teman bagi kedua anak di rumah. Teman boneka yang aman dan mendidik buat anak-anak. Ya betul sekali, yang saya adopsi adalah boneka anak perempuan muslimah. Kenapa ada sebutan muslimah, kan sudah ada sebutan perempuan? boneka yang saya adopsi ini menggunakan jilbab. Makanya ditambahkan kata muslimah.

Adopsi pertama anak perempuan

Sumber: http://tsabita-boneka.blogspot.co.id

Banyak juga kan boneka berbentuk anak perempuan yang dijual tapi tidak menggunakan jilbab. Sebagai pembeda antara yang tidak berjilbab dengan yang berjilbab ada kata muslimahnya. Boneka muslimah ini cukup mengedukasi menurut saya, karena bisa menularkan kebiasaan anak untuk menggunakan jilbab. Bagi anda yang saat ini ingin mengajarkan dan membiasakan anak menggunakan jilbab. Bisa menggunakan boneka anak perempuan muslimah cantik sebagai teman bermain anak di rumah. Sambil diberi pengertian dan diajak bicara supaya anak mau menggunakan jilbab setiap hari, kapanpun, dan di manapun.

Kembali ke cerita mudahnya proses mengadopsi tiga anak perempuan muslimah cantik. Kedua boneka anak perempuan muslimah yangsudah saya adopsi itu akhirnya menjadi teman bermain buat anak-anak. Tapi pada saat itu, anak-anak memang masih belum mengerti bermain boneka. Entah mungkin karena tidak suaka atau bagaimana, boneka-bonekanya tidak dijaga. Yah, maklum namanya juga anak-anak :). Nasib kedua boneka itu akhirnya menjadi kotor, lembab dan robek. Padahal bisa dicuci, tapi karena sudah lembab khawatir tumbuh jamur dan membahayakan kesehatan anak.

Akhirnya dengan berat hati kedua boneka itu saya buang, dengan sedikit memaksa kepada anak-anak. Karena pada dasarnya, nona dan gadis kecil tidak mengizinkan bonekanya dibuang. Mereka pun masih sayang dan tetap ingin bermain dengan boneka-boneka itu. Tapi karena memperhatikan kesehatan anak, saya tetap membuang boneka anak perempuan muslimah itu. Sambil berjanji suatu saat akan membelikan boneka lagi untuk mereka berdua.

Mudahnya Proses Mengadopsi Tiga Anak Perempuan Muslimah Cantik

Nah, proses adopsi tiga anak perempuan muslimah cantik kali ini karena perasaan bersalah kepada nona dan gadis kecil di rumah serta ingin menebus janji. Ahad kemarin akhirnya terjadi proses adopsi itu, tinggal menunggu kiriman datang dan siap untuk menjadi teman untuk anak-anak. Berikut mudahnya proses mengadopsi tiga anak perempuan muslimah cantik:

  1. Silahkan anda membuka facebook dengan alamat ini TsabitaBoneka atau di blognya
  2. Pilih mana boneka anak perempuan muslimah yang diinginkan, biasanya ada tulisan boneka sudah “ready stock”
  3. Tinggal inbox penjualnya melalui fb tersebut atau silahkan hubungi melalui telepon atau whatsapp untuk pemesanan. Harus segera dihubungi atau dipesan ya, khawatir takut habis.
  4. Transfer sejumlah uang seharga boneka yang akan diadopsi dan ongkos kirimnya
  5. Duduk manis menunggu kiriman boneka anak perempuan muslimah yang sudah dipesan datang ke alamat rumah anda
  6. Boneka siap menjadi kado dan teman bermain untuk anak anda di rumah.

Mudah bukan, proses adopsinya? tidak sesulit yang dibayangkan hehe. Tinggal anda coba sendiri, tapi harus bersabar. Sabar untuk menunggu stock boneka yang dipajang dan siap untuk diadopsi. Boneka anak perempuan muslimah merek Tsabita ini memang buatan tangan dan diproduksi terbatas. Menurut pembuatnya, boneka-boneka itu dibuat sendiri berdua suaminya. Mereka hanya memiliki satu orang pegawai yang membantu. Karena sedikitnya pengrajin yang membuat, menambah lama pengerjaan dan jumlahnya terbatas.

Bila diamati boneka yang satu dengan yang lainnya itu tidak ada yang benar-benar sama, dibedakan dari corak baju dan rambutnya. Satu model boneka paling banyak tersedia tiga boneka saja, jadi masih cukup eksklusif menurut saya. Iya dong, kan tidak semua anak bisa mendapatkan dan bermain dengan boneka anak perempuan muslimah merek Tsabita. Pemilik usaha boneka Tsabita mengatakan kalau menggunakan kata adopsi untuk menjual boneka-boneka produksinya. Alasannya supaya boneka-boneka itu lebih disayang oleh para pembelinya. Selain itu semua boneka itu diberi nama seperti nama anak, bahkan harus mencari-cari dulu nama yang bagus dan cocok.

Untuk anda yang ingin membeli boneka merek Tsabita, jangan khawatir apabila boneka ini kotor. Bonekanya bisa dibuka dan lepas jilbab dan bajunya untuk kemudian dicuci. Saran saya saat mencuci baju dan jilbab jangan dicampur dengan pakaian lain. Pengalaman saya akan rusak bajunya, mungkin karena tersangkut dengan pakaian lainnya. Jadi cukup dicuci dengan menggunakan tangan saja. Menurut informasi dari penjualnya bahkan boneka Tsabita dapat dicuci dengan mudah bahkan bisa menggunakan mesin cuci. Tapi tentu saja harus dipisah dengan pakaian lainnya. Jadi harus dicuci sendiri di mesin cuci dan segera dikeringkan di pengering mesin cuci. Pastikan bonekanya kering menyeluruh alasannya tentu saja agar tidak berbau dan menjadi berjamur.

Karena baru kemarin saya melakukan proses adopsi, dan belum sampai pengirimannya. Maka belum ada gambar boneka tiga anak perempuan muslimah cantik yang dapat saya pasang di postingan kali ini. Yang ada adalah gambar boneka yang pernah saya adopsi tiga tahun yang lalu, itu pun diambil dari blog boneka Tsabita :). Nanti kalau sudah sampai akan saya perbarui postingan ini dengan menampilkan foto dari tiga anak perempuan muslimah cantik yang sudah kami adopsi.

Incoming search terms:

  • boneka anak muslimah

10 thoughts on “Mudahnya Proses Mengadopsi Tiga Anak Perempuan Muslimah Cantik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>