Main Ke Monas Di Ahad Pagi

Jualan sayur di monasPagi tadi bareng suami dan anak-anak pergi ke Monas. Sudah lama juga kami tidak pergi ke Monas, kebetulan sejak beberapa pekan lalu memang anak-anak sudah merengek minta ke Monas.

Tidak seperti biasanya Monas di Minggu pagi kali ini sudah ramai. Bahkan cukup padat. Rupanya masih ada sisa-sisa keramaian semalam. Ya di Monas sejak Sabtu sore hingga tengah malam ada acara pesta perayaan HUT DKI Jakarta ke-486.

Dilihat dari sisa-sisa yang memang sengaja belum dibereskan, sepertinya sangat meriah. Terlihat masih ada bekas panggung dan pameran.

Tujuan awal kami ke Monas langsung menuju kandang rusa. Ada yang baru di sana, kandangnya baru. Karena kami baru melihatnya. Lebih kekar dan kuat, moga bisa bertahan lama awetnya. Sementara jumlah rusanya semakin sedikit, untuk bisa dilihat kali ini.

sayur Rp. 2000

Karena dua putri kami ingin memberi makan rusa-rusa, maka kami pun membeli seikat sayuran. Dua ribu rupiah sayuran buncis, kacang panjang, dan wortel. Ada penjual yang memang menyadiakan sayur-sayuran itu di depan kandang rusa.

Jadi kalau ingin memberi hiburan kepada anak dan memperkenalkan anak dengan hewan-hewan maka bisa kamu ajak ke Monas saja. Tidak perlu bawa sayur-sayuran dari rumah, jika merepotkan. Bisa beli saja di depan pintu gerbang kandang dari rusa-rusa.

 

2 thoughts on “Main Ke Monas Di Ahad Pagi

  1. Berkunjung ke rumah Baru Mba Titi… :)
    Apa kbr Mba… smg sll sehat ya :)

    Saya ke monas pas ada PRJ monas beberapa waktu yang lalu, sangat rame… tapi pas ultah Jakarta kemarin ga ikutan karena malas terlalu rame…

    Wah seru ya Mba kasih makan rusa… apa lagi ada yang jual sayuran dengan harga yang lumayan murah… :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>