Magic Book 4D Animation di Buku Tulis Kiky

Harum aroma gulai, rendang, dan opor ketika lebaran Idul Fitri masih terbayang. Tepat dua pekan lebaran berlalu, dengan semua pernak pernik kesibukan dan kehebohannya. Ada yang pulang kampung, ada pula yang jaga kampung Jakarta. Semua masih terekam jelas di kepala kita. Hingga Jumat ini, suasana lebaran juga masih belum pulih benar.

Apalagi pekan lalu, terasa sekali saat saya mencari capcay. Datang ke penjual nasi goreng dan kawannya (mi tektek) yang dekat rumah, ternyata mereka belum jual menu capcay. Alasannya karena penjual sayur mayur di pasar masih jarang yang membuka lapaknya untuk dagang. Barang langka sudah pasti membuat harga-harga jadi melonjak. Di dua pasar yang sempat saya datangi harga sayur saja pada pekan pertama setelah libur lebaran masih mahal. Wortel di pasar genjing, Jakarta Pusat dijual Rp. 12.000/kg sementara di pasar jangkrik Rp. 8.000/kg. Lebih parah adalah harga kembang kol dan brokoli yang mencapai Rp. 20.000/kg. Sudah begitu tidak bisa ditawar pula harganya. Karena butuh suka tidak suka akhirnya dibeli juga.

Libur lebaran 1439 Hijriah, adalah libur lebaran terpanjang yang pernah ada. Libur panjang atau cuti bersama yang ditentukan pemerintah bagi Aparatur Sipil Negara (ASN= PNS) ditetapkan sebanyak 7 hari kerja. Sementara untuk perusahaan swasta beragam memberikan cuti bersama dalam rangka lebarannya. Penambahan hari cuti bersama dari yang sebelumnya ditetapkan, oleh perusahaan ditetapkan sebagai pilihan. Maksudnya, kalau cuti itu diambil maka akan memotong jatah cuti tahunan.

Libur lebaran sudah, sekarang malah ditambah liburan sekolah. Tentu saja membuat suasana liburan terasa terus hingga sekarang. Mumpung masih liburan, saya sudah mulai untuk mencari kebutuhan untuk anak-anak sekolah. Lebaran sudah, liburan sudah, sekarang waktunya berbelanja buku dan alat tulis untuk anak. Sempat khawatir juga harga peralatan dan perlengkapan sekolah akan melonjak mengikuti harga kebutuhan makanan dan minuman. Karena momentum lebaran dan kenaikan kelas sangat berdekatan nyaris bersamaan. Makanya mumpung masih libur dan masih ada waktu sebelum anak-anak masuk sekolah. Berapapun harganya, Mau tidak mau ya tetap dibeli juga 😅. Untungnya anak-anak setuju kalau membeli buku, tas, sepatu dan sebagainya dari uang tanggokan yang mereka dapatkan saat lebaran. Tinggal bundanya menambahkan kalau masih ada kekurangan.

Berangkatlah kami ke pasar Jatinegara untuk berbelanja kebutuhan anak sekolah. Tujuan pertama membeli sepatu. Kami langsung naik ke lantai 3 dengan menggunakan lift. Sayangnya hampir semua toko masih tutup. Kami pun menuju lantai basement untuk membeli tas. Kali ini pedagang tas membuka lapaknya semua. Tas didapat, giliran membeli buku tulis, pinsil, pulpen, tempat pinsil, penggaris. Kami pun menuju luar gedung pasar, karena posisi penjualnya ada di area menuju pintu keluar.

Untuk buku tulis, saya sudah punya referensi yaitu buku merek kiky. Sudah tahu dong kalau buku tulis yang keren ya buku tulis kiky. Sekeren Rio Haryanto, pembalap muda F1 satu-satunya yang dimiliki oleh Indonesia. Ada kok hubungannya, karena buku tulis kiky ini milik ayahnya pembalap keren kita itu loh. Sepertinya sudah sejak pertama kali muncul buku tulis kiky selalu memberikan keunggulan. Dibandingkan merek buku tulis lainnya. Pertama kali kenal dengan buku tulis kiky, saat saya masih sekolah dulu. Sekitar tahun 90-an, sudah jatuh cinta dengan buku tulis kiky, sejak pertama kali berkenalan. Beberapa keunggulan dari buku tulis kiky, antara lain: kertasnya yang halus, lembaran (warna warni, wangi, dan bergambar), ada kalimat motivasinya di tiap lembaran. Jadi saya langsung menyimpulkan, kalau buku tulis yang keren ya buku tulis kiky.

Magic book 4D animation di buku tulis kiky

Magic Book 4D Animation di Buku Tulis Kiky

Buku tulis kiky merupakan salah satu produk dari PT. Solo Murni yang sudah berdiri sejak tahun 1976. Hingga kini perusahaan milik muslim ini ternyata masih eksis dan bisa bersaing dengan produk sejenis. Bahkan selalu memberikan inovasi dengan semua produknya, salah satunya buku tulis kiky dengan magic book 4D animation. Awalnya saya tahu ada magic book 4D animation di buku tulis kiky sudah sejak setahun yang lalu. Ketika membelikan buku tulis kiky untuk persiapan anak-anak masuk kelas baru. Magic book 4D animation di buku tulis kiky, adalah sebuah gambar permainan di lembaran bagian paling belakang dari buku. Gambar yang ada akan berubah menjadi gambar animasi 4D yang dapat bergerak, mengeluarkan suara, dan ada musiknya.

Aplikasi magic book 4D animation

Supaya bisa memainkannya, jangan lupa untuk mengunduh aplikasinya–kiky magic book–di play store. Cara memainkan sangatlah mudah dan tidak pakai ribet. Tinggal mendekatkan telpon pintar yang sudah dipasang aplikasi ke magic book 4D animation di buku tulis kiky. Tunggu beberapa saat hingga gambar 4D animasi muncul dan bergerak, selanjutnya tinggal memainkannya. Magic book 4D animation di buku tulis kiky pokoknya keren deh, anak-anak pasti suka dan dapat memainkan permainannya.

Memainkan  magic book 4D animation

Ayo segera ajak anak anda untuk mempersiapkan peralatan dan perlengkapan sekolahnya. Mumpung masih libur sekolah, jadi anak bisa ikut saat membeli. Supaya bisa memilih sendiri gambar dari magic book 4D animation di buku tulis kiky yang diinginkannya. Keren bukunya keren pula pemiliknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>