Jual Tanah Kosong Dekat Pulomas di Kelurahan Kayu Putih

Bismillah,

Postingan kali ini dalam rangka membantu saudara saya yang sedang membutuhkan uang dalam waktu singkat. Nah, waktu singkat ya hehe. Jangan kaget lah, biasa saja kok namanya juga usaha. Apapun akan dilakukan sebisanya dan semampunya, asalkan masih halal. Jadi jangan khawatir, apa yang saya (kami) lakukan masih dalam koridor hukum.

Begini ceritanya, saudara saya ini sedang membutuhkan uang dan dalam waktu singkat harus sudah ada dan dipenuhi jumlahnya. Untungnya tidak sampai harus ada pertumpahan darah atau kehilangan nyawa untuk memenuhinya hehe. Dimintai tolong seperti itu ya bingung, karena yang dimintai adalah sejumlah uang yang sampai sekarang pun belum pernah melihat wujudnya dengan jumlah sebanyak itu. Masih punya akal sehat dan cari yang halal dan berkah, akhirnya diputuskan kalau saudara saya itu ingin menjual aset tidak bergerak miliknya.

Baiklah, karena sudah ketahuan apa yang diinginkannya saya bersedia membantu. Walau tidak bisa dengan uang, bantunya dengan cara memasarkan di blog dan media sosial yang saya miliki. Postingan kali ini berisi iklan untuk menjual sebidang tanah yang berada di jalan Mahoni No. 9. Yup, benar sekali dekat dengan Pulomas, yang merupakan daerah untuk rumah-rumah elit di daerah Jakarta Timur itu. Anda tau dong ya daerahnya di mana? Malah tanah kosong yang akan dijual saudara saya ini posisinya berada satu kelurahan dengan Pulomas, yaitu Kayu Putih.

Jual Tanah Kosong Dekat Pulomas di Kelurahan Kayu Putih

Jadi tadi pagi saya memoto obyek tanah kosong yang akan dijual. Cekrak cekrik beberapa kali, kemudian dipilih yang paling pas. Untuk ditampilkan sebagai gambar dalam iklan jual tanah kosong dekat Pulomas di kelurahan Kayu Putih yang akan dibuat.

Tampak depan tanah yang akan dijual dan bangunan untuk toko di Jl. Mahoni No. 9

Penawaran menarik bagi anda yang ingin berinvestasi pada aset tidak bergerak, kami menawarkan untuk jual tanah kosong dekat Pulomas di kelurahan Kayu Putih berikut ini:

Dijual Cepat (BU) Harga 4,5 Miliar (Bisa Nego)

Hubungi no ponsel:
0822 1111 8645 atau
0811 886 8645

Tanah dengan luas 426 M2
Terletak di Jl. Mahoni Raya No. 9, Kayu Putih, Pulo Gadung, Jakarta Timur.

Cocok untuk dijadikan:
– tempat tinggal
– indekos
– tempat usaha (Ruko)
– lahan sewa parkiran (bisa muat 17-18 mobil)
– cluster atau town house.

Letaknya strategis dekat dengan Universitas Jayabaya, Universitas Trisakti, dan Rumah Sakit MMC Pulomas.

Surat kepemilikan saat ini sedang dalam proses pembuatan Sertifikat dan saat ini pengurusannya sudah keluar SK BPN

Kantor kecil sementara yang dapat digunakan sebagai toko

Pada kesempatan jual tanah kosong dekat Pulomas di kelurahan Kayu Putih, saya ingin memberikan informasi tambahan bagi anda calon pembeli. Saat ini tanah kosong yang akan dijual tersebut sudah ada bangunannya. Selama ini sudah dipergunakan sebagia tempat usaha laundry kiloan dan berjalan dengan baik, namun kini sudah dipergunakan sebagai kantor sebuah yayasan. Sementara tanah kosong sisanya difungsikan sebagai lahan sewa parkiran yang cukup untuk 17-18 mobil. Bila anda membelinya dapat diteruskan untuk usaha sewa parkiran, pasti banyak peminatnya. Sesuai dengan pengalaman saudara saya saat mulai membukanya sebagai lahan sewa parkiran. Mengingat sangat jarang rumah di Jakarta memiliki garasinya sendiri.

Lahan sewa parkiran

Menyewakan parkiran mobil sebanyak 17-18 unit

Nah itu adalah isi iklan yang dibuat dalam rangka jual tanah kosong dekat Pulomas di kelurahan Kayu Putih. Iklan ini sudah sempat saya sebar ke media sosial. Semoga ada yang berjodoh dan cepat laku.

One thought on “Jual Tanah Kosong Dekat Pulomas di Kelurahan Kayu Putih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>