Jasa Pembungkus Barang

Jasa pembungkus barang

Bagi anda yang sering bepergian ke luar negeri. Mungkin sudah tidak asing lagi dengan jasa ini. Karena jasa ini sepengetahuan saya baru ditemui di bandar udara. Entah di tempat umum lainnya seperti stasiun dan terminal bus, sudah ada atau belum penyedia jasa ini.

Jasa pembungkus barang

Kebetulan beberapa waktu yang lalu saya menemukan penyedia jasa pembungkus barang ini. Jasa dengan nama dagang Safe Wrap dengan warna jingga yang begitu cerah. Jasa ini disediakan bagi para calon penumpang pesawat. Tujuannya agar memberikan keamanan yang lebih bagi bawaan penumpang. Bawaan itu bisa berupa tas, kardus, botol, dan sebagainya.

Pembungkus barang

Adakalanya saat anda menjadi calon penumpang pesawat. Tas bawaan anda mengalami kelebihan muatan. Akibatnya tas menjadi jebol. Mungkin karena asyik belanja oleh-oleh bagi keluarga.

Biasanya sih memang saat bepergian apalagi ke luar negeri. Suka lupa kalau ada keterbatasan terhadap barang bawaan. Akhirnya tetap memaksakan agar masuk ke dalam tas atau kardus bawaan.

Di saat tas atau kerdus jebol anda membutuhkan jasa pembungkus barang ini. Jika pun tidak jebol tapi hanya memastikan barang bawaan tetap aman. Anda bisa mendatangi penyedia jasa pembungkus barang. Asalkan bersedia mengganti biayanya sebesar Rp. 60.000-an.

Harga itu untuk berat barang hingga 32 kilogram dan hanya langsung dibungkus dengan plastik. Sementara bila ingin dilapisi atau dibungkus dengan kardus maka akan dikenai biaya tambahan. Tergantung dari besar kecilnya kardus yang ingin dipakai. Harga kardus mulai dari Rp. 30.000-an.

Cukup mahal untuk sebuah jasa pembungkusan barang. Tapi mengingat sedang berada di negeri orang dan kepepet butuh. Ya mau tidak mau jasa ini akhirnya dibutuhkan juga. Daripada barang bawaan berantakan atau bahkan tidak terbawa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>