Hati Wanita Mana Yang Tidak Terluka Dan Terkoyak

Hati wanita mana yang tidak terluka dan terkoyak, bila harus menghadapi masalah dalam rumah tangganya. Saya rasa tidak ada satu pun wanita yang sanggup untuk tidak meneteskan air mata, yang ada malah berderai air mata dan menangis sesegukan. Ketika hatinya terluka karena belahan hati dan jiwanya memberikan luka.

Terlebih wanita itu adalah ibu dari anak-anak yang kelak menjadi penerusnya di kemudian hari. Tapi ternyata wanita itu harus mengalami sesuatu kenyataan yang pahit. Disalahkan dan dituduh, tapi ternyata tuduhan itu berbalik pada orang yang melakukannya. Ya, layaknya sebuah cermin akan memantulkan semua benda yang ada di depannya dalam kondisi yang persis sama. Untuk apa harus menyakiti dan mencari gara-gara kalau ingin berpisah. Lakukan saja dan berterusteranglah tanpa harus menyakiti orang yang pernah hadir istimewa mengisi hari demi hari dan sempat menjadi belahan jiwa.

Seorang wanita pada dasarnya telah diciptakan oleh Allah sebagai makhluk yang sangat tegar dan kuat, namun tetap saja hatinya mudah terluka. Sekali dua kali masih bisa memaafkan kesalahan pasangannya. Bahkan bisa menutup mata atas kesalahan-kesalahan itu, tapi kalau sampai melakukan pengkhianatan terhadap rasa cintanya. Tentu saja sang wanita akan sangat jarang bisa memaafkan. Karena pengkhianatan terhadap rasa cinta sangat melukai hati sulit untuk terobati. Ya, hati wanita akan terluka dan terkoyak. Bahkan bisa jadi luka itu berubah menjadi sebuah kemarahan dan kebencian.

Perkawinan adalah sebuah perjanjian yang berat dan harus dilakukan seumur hidup. Karenanya tidak boleh dibuat main-main sebab nantinya akan dimintai pertanggungjawabannya di akhirat kelak. Hormatilah dan jaga sekuat tenaga perjanjian yang telah engkau buat dan lakukan sehingga hidup menjadi lebih bahagia. Tulisan hati wanita mana yang tidak terluka dan terkoyak, dibuat setelah mendengarkan curhatan dari seorang teman yang saat ini sedang menghadapi masalah dalam rumah tangganya. Berusaha untuk berempati atas apa yang saat ini sedang dialami olehnya. Semoga permasalahannya segera dapat diselesaikan dengan baik.

Incoming search terms:

  • hati wanita yang terluka
  • hati perempuan yang terluka

5 thoughts on “Hati Wanita Mana Yang Tidak Terluka Dan Terkoyak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>