Bolu Gulung Toko Kue Loti Loti

image

Mengenal kue ini pertama kali saat bulan Mei. Ada teman suami yang membawakannya sebagai buah tangan untuk kami. Masih di bulan Mei, dalam rangka menengok saya yang baru melahirkan dara kecil. Wangi harum dari aroma kue yang dibawa tercium sampai ke ruang tamu.

Saya yang ikut menciumnya menjadi penasaran dengan kue itu. Harum wanginya benar-benar menggoda. Setelah para tamu pulang, saya pun segera memotong-motong kue jadi beberapa bagian. Termyata kue yang kami terima adalah bolu gulung. Sedangkan harum wanginya berasal dari moka yang menjadi isi dari bolu gulung. Saat dicoba enak sekali, lembut di setiap gigitannya. Termyata bukan saya saja yang suka dengan kuenya. Tapi juga ibu, suami, dan kedua puteri di rumah.

image

Tidak sulit untuk mengetahui di mana membeli bolu gulung rasa moka itu. Di kerdusnya tentu sudah tertera nama toko serta alamatnya. Lengkap dengan akun di sosial medianya. Toko kue Loti loti yang memproduksi bolu gulung rasa moka yang kami makan. Alamatnya ternyata dekat dengan rumah, yaitu di jalan Utankayu Raya. Jadi teringat beberapa bulan yang lalu saat melintasi jalan Utankayu Raya. Saya melihat ada toko kue baru dibuka di sana.

Dengan dibukanya toko kue Loti loti. Memudahkan saya bila ingin membeli buah tangan untuk dibawa ketika ingin bersilaturahim. Seperti jelang Idul Fitri kemarin, tepatnya jelang malam takbiran. Ada saudara dari Bali yang datang silaturahim ke rumah. Saya memutuskan membeli bolu gulung di Loti loti untuk diberikan sebagai buah tangan. Kebetulan Loti loti buka sampai malam takbiran, menurut informasi dari kasirnya. Bahkan di hari raya sekalipun tetap buka.

Yang membuat saya senang, menurut kasirnya semua kue yang dijual di Loti loti tidak menggunakan rum. Kecuali atas pesanan dari konsumennya. Semoga alat masak yang digunakannya juga berbeda ya dengan yang tidak menggunakan rum. Satu lagi, mungkin masukan dan harapan kepada pemilik toko kue Loti loti. Supaya segera membuat dan mengurus sertifikat halal dari MUI. Ini untuk memberikan rasa aman kepada kami para konsumen muslim. Semoga dipermudah dan disegerakan ya untuk mengurus sertifikat halal MUI. Agar saya dan muslim lainnya dapat terus membeli kue dari Loti loti.

Bila telah ada sertifikat halal MUI, insyaallah kalau panjang umur dan sehat. Saya bersedia membuatkan tulisan lagi di blog ini. Asalkan diberitahukan terlebih dulu :)

3 thoughts on “Bolu Gulung Toko Kue Loti Loti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>