Berbagi Tulisan Perjalanan Wisata

image

Pada dasarnya saya penyuka jalan-jalan atau pelesiran, walau jarang juga melakukan aktivitas tersebut. Beberapa kali melakukan jalan-jalan sudah lama juga dan belum pernah dibuatkan postingan. Karena saat itu belum menjadi blogger juga saya tidak mempunyai bukti foto-foto saat saya jalan-jalan. Menyesal adalah karena saat itu memang pergi tidak membawa kamera, sementara telepon genggam masih belum ada kameranya. Jadi ketahuankan ya kalau saya pergi jalan-jalannya sudah lama sekali.

Beberapa tahun ini pun kalau jalan-jalan masih belum menuliskannya di blog, karena memang masih jarang. Alasannya karena anak masih kecil-kecil atau tidak ada dananya :D. Terakhir hanya ke Anyer sekitar bulan September tahun lalu dan masih juga belum mendapatkan inspirasi untuk menuliskannya menjadi sebuah postingan. Akhirnya untuk memenuhi dahaga atas keinginan jalan-jalan yang belum kesampaian. Saya penuhi dengan cara membaca pengalaman orang lain yang sudah lebih dulu jalan-jalan.

Apalagi sekarang sudah banyak tersedia media online yang menyajikan tulisan tentang perjalanan atau tempat-tempat wisata yang bagus dan layak untuk dikunjungi. Baik dari media arus utama maupun dari blog yang memang pemiliknya mengaku sebagai blogger yang senang jalan-jalan. Ada salah satu situs yang sekarang ini sering saya kunjungi untuk melihat tulisan-tulisan tentang perjalanan yang pernah dilakukan oleh penulisnya.

Berbagi tulisan perjalanan wisata

Adalah breaktime.co.id yang menyajikan tulisan tentang gaya hidup dan salah satunya ada tulisan dengan katagori travel. Tulisan yang disajikan di sini adalah yang ditulis oleh para kontributor yang sudah pernah melakukan perjalanan ke suatu tempat. Para kontributor berbagi tulisan perjalanan wisata, hasil dari perjalanannya dituliskan di breaktime.co.id. Sehingga semua orang dapat membacanya sekaligus mempromosikan tempat-tempat yang telah dikunjunginya. Dari satu tulisan dapat memberikan dua manfaat sekaligus. Yaitu mempromosikan suatu tempat yang bagus dan layak dikunjungi tidak hanya tempat wisata dan mempromosikan Indonesia secara tidak langsung.

Siapa pun dapat menjadi kontributor untuk menuliskan perjalanannya, baik orang biasa, blogger, wartawan maupun wisatawan. Yang terpenting adalah siapa pun anda harus mendaftarkan diri terlebih dulu untuk menjadi kontributor tulisan di breaktime.co.id. Ayo kalau anda senang jalan-jalan jadilah kontributor tulisan tentang perjalanan anda. Berbagi cerita kepada pembaca seperti saya yang belum kesampaian untuk jalan-jalan. Indahnya   berbagi dengan tulisan tentang perjalanan dan tempat wisata.